Home / Berita Bola / Robert Alberts Mengaku Senang Bila Bobotoh Diijinkan Untuk Hadir di Kanjuruhan

Robert Alberts Mengaku Senang Bila Bobotoh Diijinkan Untuk Hadir di Kanjuruhan

Robert Alberts Mengaku Senang Bila Bobotoh Diijinkan Untuk Hadir di Kanjuruhan – Kepolisian di Malang memperbolehkan bobotoh Bola88 tiba ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, buat menyokong Persib Bandung ketika dijamu Arema, Minggu (8/3/2020), di laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Mentor Persib Bandung, Robert Alberts, menyambut dengan positif ketetapan tersebut. Menurutnya, situasi yang wajar di sepak bola terdapat simpatisan yang menyokong tim kesayangan masing-masing.

Jelas itu indah sebab saya paham tampak bobotoh yang mau menyaksikan timnya, jadi itu situasi yang positif jika mereka mampu masuk ke stadion dengan normal. setiap stadion bisa dihuni suporter, baik itu tim kandang serta tandang di segenap negara, jadi di Indonesia juga semestinya dapat, tutur Robert di Bandung, Kamis (5/3/2020).

Disenggol bakal adanya tekanan dari suporter Arema, instruktur asal Belanda ini pun enggak khawatir karena itu cukup bagian dari Link Alternatif Bola88 suatu permainan.

Itu hanya langit yang cantik di stadion dan juga itu bukan tekanan, pesepak bola ceria tampil di langit seperti itu. Jadi, itu positif, ujar Robert.

Mengenai Arema yang saat ini ditangani Mario Gomez, yang sempat melatih Persib, Robert enggan memusingkan figur manajer asal Argentina itu.

Saya rasa sudah cukup lama dirinya di Persib. Sudah tampak satu musim yang dijalani dan juga ia sekarang menjadi manajer di tim lain. Jadi, yang aku pikirkan ialah gimana dia di tim terakhirnya, itu lebih utama, perkataan Robert.

Robert menjelaskan tim Persib Bandung sudah pada situasi Link Sbobet siap menghadapi tim tuan rumah Arema. Rencananya, Supardi Nasir dkk. bakal berangkat ke Malang pada Jumat (6/3/2020) dengan kekuatan 20 pemain.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *