Home / Berita Bola / Roberto Mancini Mengaku Salah Pasang Line-up

Roberto Mancini Mengaku Salah Pasang Line-up

Roberto Mancini Mengaku Salah Pasang Line-up – Roberto Mancini bingung kenapa Giorgio Chiellini gak jadi starter waktu Italia versi Bosnia-Herzegovina. Nyatanya, dia salah line-up lantaran gak gunakan kacamata.

Italia mengawali debut pada arena UEFA Nations League 2020/2021 dengan main seri 1-1 waktu hadapi Bosnia & Herzegovina di Estadio Artemio Franchi, Sabtu (5/9/2020) pagi hari WIB.

Klub tamu unggul lebih dahulu lewat Edin Dzeko dalam menit ke-57. Sebelum setelah itu, Stefano Sensi bisa mengimbangi posisi buat Gli Azzurri.

Sempat pernah berlangsung kepanikan lantaran tampak nama Francesco Acerbi di starting line up Italia di pertandingan ini. Walaupun sebenarnya yang dijagokan bakalan tampil sejak mulai menit awal yaitu Giorgio Chiellini.

Mancini setelah itu baru sadar dirinya sendiri salah memastikan pilihan di urutan bek tengah ini sebentar sebelum pertandingan dimulai. Kesalahan itu berlangsung lantaran eks pelatih Manchester City itu gak memanfaatkan kacamata waktu menyaksikan line up yang disodorkan.

cara bermain judi bola
Faksi Serikat Sepakbola Italia (FIGC) sempat pernah mengusahakan mengabari UEFA biar Chiellini tetap turun jadi starter. Akan tetapi, pergantian line up gak dapat dikerjakan terkecuali Acerbi merasakan luka.

Mancini mengaku kesalahannya itu. Dia terlihat salah memanfaatkan line up yang sebaiknya dimanfaatkan oleh Italia pada pertandingan seterusnya.

Ini lantaran Mancini menyatakan kalau dia sesungguhnya bermaksud mainkan Acerbi serta Chiellini dengan berganti-gantian. Meskipun demikian, kekeliruannya itu gak sangat pengaruhi perform Italia di dalam lapangan.

“Itu salah saya. Mereka tunjukkan struktur pemain, saya tak memanfaatkan kacamata serta mengemukakan tidak jadi masalah. Saya tak menyaksikan ada nama Acerbi disana serta bukan Chiellini,” kata Mancini dilansir dari Football Italia.

panduan daftar maxbet
“Kami mulainya memiliki rencana Acerbi buat main di satu kompetisi serta Chiellini di pertandingan lainnya. Saya udah ajukan pertanyaan terhadap Giorgio apa ia mau main ini hari atau Senin waktu hadapi Belanda, ujarnya ini hari, namun saat ini kami mesti menukarnya.”

“Menentukan bek tak seperti waktu menentukan kiper. Tidaklah ada berbagai hal yang beda, namun ini masih kekeliruan,” katanya.

About penulis77