Rodrigo Bentancur Berjumpa Ronaldo Di Turin

Rodrigo Bentancur Berjumpa Ronaldo Di Turin – Rodrigo Bentancur udah masuk musim kedua-duanya di Juventus. Ia saat ini ceritakan kesannya kala mesti ke Turin sampai jumpa Cristiano Ronaldo.

Bentancur sah berubah menjadi pemain Juve pada musim panas 2017. Transfer pemain 21 tahun ini merupakan satu diantaranya sisi dari perjanjian penjualan Carlos Tevez ke Boca Junior di tahun 2015.

Ada perasaan puas bercampur ketakutan kala Bentancur paham kalau dirinya sendiri di lepaskan ke Juventus. Soal penyesuaian dengan kesibukan lingkungan baru yg khusus.

Pada akhirnya, Bentancur sampai kini sukses menyesuaikan di Juventus. Ia sekarang udah masuk musim ke dua dengan keseluruhan menuliskan 44 tampilan. Ia sudah 14 kali berubah menjadi starter pada musim ini.

Disaat Boca memberi kabar saya berkenaan peluang ubah ke Juventus, saya sangatlah puas, namun juga takut, ” kata Bentancur terhadap DAZN, yg dilansir oleh Football Italia.

” Lantas saya memikir : ‘sekarang saya mesti pergi ke Italia, hanya cukup ayahku, tinggalkan keluargaku, belajar bahasa Italia . . . bagaimana saya melaksanakannya? ‘ Kelanjutannnya saya sangatlah puas, namun terus lumayan takut, sich, ” sambungnya.

Bentancur pun cerita bab pertemuannya dengan Ronaldo. Pria asal Uruguay itu gak yakin Ronaldo menyebut namanya kala di Piala Dunia 2018. Kelanjutannnya ke dua pemain itu main bareng di Juve.

” Saya bersua ia di Piala Dunia Rusia. Kami bersua di pusat anti doping sehabis pertandingan Portugal menantang Uruguay. Dia mengerti saya serta menyebut nama saya kala itu. Saya sungguh-sungguh gak yakin, ” jelasnya.

” Lantas saat kali pertama menyaksikan ia berlatih di Turin, saya langsung memikir : ‘Dia seperti binatang’. Trik ia berlatih sangatlah spesial serta pemain ini senantiasa tampil 100 prosen, ” Bentancur memberi tambahan.