Rossi Tidak Berhasil Bisa Point Sebab Hanya Finish di Posisi 18

Rossi Tidak Berhasil Bisa Point Sebab Hanya Finish di Posisi 18 – Valentino Rossi di ujung kemenangan pertamanya musim ini waktu ia lakukan kekeliruan serta jatuh empat lap ke arah finish. Apa Marc Marquez miliki terlibat dalam insiden itu?

Pimpin balapan semenjak start, Rossi tampil berkelanjutan di MotoGP Malaysia. Ada di tempat paling depan selama 15 lap, The Doctor membuat Marc Marquez kesusahan mengejarnya.

Tetapi cuma empat putaran sebelum finish Rossi membuat kekeliruan serta alami crash. Walau dapat meneruskan balapan, Rossi tidak berhasil bisa point sebab hanya finish di posisi 18.

Kekeliruan tidak diduga yang dibikin Rossi, sesudah tampil tiada cela selama 15 lap, memunculkan pertanyaan. Apa ia mulai tertekan dengan kehadiran Marc Marquez yang selalu membayanginya?

“Saya tidak paham, saya tetap harus memandangnya kembali (video ulangan). Marquez begitu kuat, ia memenangkan banyak balapan tahun ini, ia mungkin yang terkuat, ia ikut yang sangat cepat,” kata Rossi waktu di tanya aspek Marquez pada crash-nya.

Diteruskan Rossi, keseluruhannya motor Yamaha telah miliki perform lebih baik. Akan tetapi Yamaha belumlah seutuhnya berkelanjutan sebab diakhir balapan ia alami banyak kesuiltan. Itu ikut yang ia alami di Malaysia tempo hari.

“Sejauh yang saya mengerti, kami telah alami banyak perkembangan. Tetapi di terakhir kami masih tetap mendapatkan kesusahan. Maverick (Vinales) di Australia alami penurunan, itu merugikan kami di mendekati akhir balapan,” lanjut Rossi diambil dari Marca.

“Perbedaannya, ia (Vinales) sendirian di tempat depan MotoGP Australia, sesaat saya dibarengi Marquez. Saya meramalkan ia (Marquez) akan mendahului di peristiwa terakhir balapan serta ia bermain-main dengan saya. Serta saya ketahui ia selalu mendekat ke saya,” lanjut Rossi.