Home / Berita Bola / Runner Bikin Pemain THP Bertahan

Runner Bikin Pemain THP Bertahan

Runner Bikin Pemain THP Bertahan – Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, menilainya timnya tak perlu menghamburkan duit untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas.

Prasyaratnya, pemain-pemain lama Spurs juga bertahan di club itu.

Spurs meyakinkan diri jadi runner-up Liga Inggris musim 2016-2017 dengan peran pemain seperti Alli, Harry Kane, Son Heung-min, Toby Alderweireld, sampai Jan Vertonghen.

Peran Alli cs bikin mereka jadi lirikan klub-klub lain di Eropa. Tetapi, dia mengharapkan tak ada pemain Spurs yang geser musim depan.

Dia menginginkan Spurs tetaplah stabil supaya dapat kembali berkompetisi sebagai calon juara Liga Inggris musim depan.

” Spurs tak perlu menggunakan banyak duit untuk pemain baru dengan materi pemain yang telah ada. Club ini miliki banyak pemain hebat serta berusaha keras, ” kata Alli.

” Karenanya, utama supaya kami bertahan, tetaplah berusaha keras, dan jadi tambah baik untuk mengawali musim depan dengan lebih solid, ” ucapnya.

Alli sendiri adalah pemain yang sering menolong Spurs dengan gol-golnya. Pada musim 2015-2016, pemain berumur 21 th. itu cetak 10 gol untuk The Lilywhites di Liga Inggris.

Disamping itu, musim ini, dia cetak keseluruhan 22 gol di semuanya arena pertandingan. Keran golnya pernah mampet pada awal musim, sebelumnya lancar kembali mulai sejak Desember 2016.

Menurut Alli, produktivitasnya tak terlepas dari beberapa rekanan setimnya yang telah punya kebiasaan membaca gerakannya.

” Mungkin saja awalannya rekan-rekan setim saya tak punya kebiasaan lihat saya lari ke kotak penalti dari lini tengah. Saat ini mereka telah tahu. Saya pernah mesti merubah style main saya serta itu yang bikin saya susah bikin gol, ” katanya menerangkan.

About admin