Home / Berita Bola / Ryan Sessegnon Jadi Salah Satunya Kemampuan Yang Di Incar Di Bursa Transfer

Ryan Sessegnon Jadi Salah Satunya Kemampuan Yang Di Incar Di Bursa Transfer

Ryan Sessegnon Jadi Salah Satunya Kemampuan Yang Di Incar Di Bursa Transfer  – Beberapa klub top Eropa mulai siap-siap menyongsong bursa transfer musim panas. Di Inggris, Ryan Sessegnon jadi salah satunya kemampuan yg diincar.

Sessegnon masih muda, baru 18 tahun usianya. Tidak cuman usianya, pemain Fulham ini pun miliki nilai plus yang lain : bisa main di banyak urutan.

Ia dapat di tempatkan jadi bek sayap, winger, atau bisa juga dimainkan jadi striker. Di sayap kiri atau kanan lantas tidak jadi masalah untuknya, semua sempat dilalui musim ini.

Musim ini Sessegnon tampil 35 kali di Premier League, membuat dua gol serta enam assist. Payahnya perform Fulham membuat persoalan mengawasi ketajaman, dimana musim awal mulanya Sessegnon membuat 15 gol serta enam assist di 46 partai Championship.

Dengan terdegradasinya Fulham, Sessegnon kuat di yakini bakalan pergi. Tottenham Hotspur diadukan pimpin perebutan buat mencapainya.

Fulham infonya menempatkan harga di antara 25-30 juta pound sterling. Harga ini cukup menggugah buat pemain dengan kemampuan besar seperti Sessegnon.

Tottenham bakalan mesti hadapi perebutan ketat dari beberapa club, katakan saja Manchester United, Paris Saint-Germain, serta Leipzig. Privat MU, mereka tengan diperlukan penguatan di beberapa bagian salah satunya di bagian sayap.

Melempemnya perform Alexis Sanchez serta peluang perginya Juan Mata bikin MU musti menyediakan diri buat musim depan.

About admin