Home / Berita Bola / Ryan Shawcross Girang Mampu Hadang Diego Costa

Ryan Shawcross Girang Mampu Hadang Diego Costa

Chelsea secara mengejutkan telah ditaklukkan oleh tim sekaliber Stoke City. Bermain di markas Stoke, yakni Britania Stadium, Chelsa akhirnya tumbang meski dengan skor tipis 1-0. Hal ini semakin membuat mereka terpuruk di posisi bawah klasemen sementara. penampilan Stoke sendir juga memukau, dan yang jelas Ryan Shawcross mengaku girang karena sudah meredam aksi Diego Costa.

Di tengah menepinya pelatih Jose Mourinho, Chelsea lagi-lagi menuai kekalahan ketujuh di BPL musim ini usai striker andalan The Potters Marko Arnautovic membukukan satu-satunya gol di awal babparuhak kedua. Costa sendiri bermain sangat buruk usai Shawcross sukses meredamnya dengan keduanya beberapa kali beradu dengan kontak fisik.

“Saat Diego Costa mendekati Anda, dia bakal berupaya untuk memecahkan fokus sehingga Anda harus dapat bersikap tenang untuk menghadapinya. Dia merupakan striker hebat, jadi dapat mambuatnya matigerak merupakan hal yang liar biasa,” kata Shawcross. “Kami juga punya antusias yang tinggu dan tim yang sangat tangguh. Lihat, ada sejumlah penggawa di skuat ini yang mmemiliki medali ajang Liga Champions,” tandasnya.

Pasca laga, Costa dilaporkan karena terlibat insiden dengan seorang steward yang menyebut sudah diinjak oleh pemain asal Spanyol itu pada saat throw-in. Costa pun terancam akan kembali mendapatkan hukuman dari pihak FA.

About admin