SAF Izinkan Mourinho Latih MU

Pelatih legendaris Manchester United yakni Sir Alex Ferguson tak bakal merasa keberatan apabila nantinya mantan timnya itu bakal menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru pada kompetisi musim depan nanti.

Untuk Mourinho sendiri diprediksikan bakal segera menggantikan posisi dari Louis van Gaal saat berakhirnya musim ini. Kabar yang muncul akhir-akhir ini menyampaikan jika tim akan lebih menunjuk Ryan Giggs, sesudah pelatih asal Portugal itu diberitakan masuk ke dalam radar transfer buruan dua tim besar Eropa, Manchester City serta Real Madrid.

Tetapi dari yang dilansir oleh The Mirror mengabarkan jika Mourinho tetap memiliki kans untuk bergabung dengan tim yang bermarkaskan di Old Trafford pada kompetisi musim depan nanti.

Kabar itu menyampaikan jika sebagian nama senior di dalam jajaran manajemen tim, semisal Sir Alex Ferguson serta Sir Bobby Charlton, telah menyuarakan ketersediaannya dengan rencana hadirnya mantan pelatih Chelsea itu, walaupun sebelumnya pernah menampik hal itu.

Pelatih asal Belanda yang diketahui baru saja berhasil mengantarkan Manchester United untuk melaju ke babak semifinal di ajang FA Cup, setelah berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 kontra West Ham United. Serta masa depan dari Van Gaal sendiri kini beritanya bakal segera ditentukan apakah pihak tim akan berhasil menjadi jawara di ajang paling tua di Inggris itu pada kompetisi musim 2015/16 ini.