Home / Uncategorized / Salah Satu Rumah Makan Di Bekasi Terbakar Diduga Gas Meledak

Salah Satu Rumah Makan Di Bekasi Terbakar Diduga Gas Meledak

Salah Satu Rumah Makan Di Bekasi Terbakar Diduga Gas Meledak – Tabung gas memiliki ukuran 50 kg di RM Raja Fried Chicken, Atrium Pondok Gede, Jalan Jatiwaringin, Kota Bekasi, meledak serta menyebabkan tiga orang pegawainya alami luka-luka. Kejadiaan nahas itu berlangsung pada Selasa (13/6/2017) sekitaran jam 17. 00 Wib, mendekati buka puasa.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menyebutkan, tiga orang yang terluka bakar karena ledakan salah satunya, Alim, Yono, serta Sandy. Mereka adalah pegawai RM Raja Fried Chiken.

“Ketiganya waktu ledakan berlangsung sedang bertugas didalam, serta saat ini ketiganya telah dilarikan ke RS Asrama Haji, Jakarta Timur untuk merasakan perawatan medis, ” kata Erna, Selasa (13/6/2017).

Disamping itu, kata Erna, berkaitan ledakan tabung gas yang berlangsung di tempat, sampai saat ini masih tetap dalam perlakuan petugas pemadam kebakaran dan pihaknya untuk pengamanan serta penyelidikan penyebabnya peristiwa itu.

“Kondisi di tempat sekarang ini rusak kronis, serta petugas masih tetap ada di tempat untuk perlakuan serta penyelidikan selanjutnya, dan mencari info beberapa saksi dalam masalah itu, ” tutur Erna.

Mengenai tentang keadaan beberapa korbannya yang sekarang ini telah dilarikan ke dua rumah sakit yaitu, RS Kurnia Asih serta RS Asrama Haji, keadaan ketiganya masih tetap selalu dalam perlakuan medis untuk menyembuhkan luka bakar dari semasing korban.

“Untuk luka bakar ketiga korban tidak sama, ada yang terluka di ke-2 tangannya, muka, serta sisi kepalanya. Tetapi semua masih tetap sadarkan diri serta masih tetap dapat berkomunikasi, ” lebih Erna.

About admin