Home / Berita Bola / Sami Khedira Hijrah ke Amerika

Sami Khedira Hijrah ke Amerika

Sami Khedira Hijrah ke Amerika – Gelandang Juventus, Sami Khedira, nampaknya udah tentukan arah periode depannya sebagai pemain profesional. Pria Jerman ini udah membidik bikin bermain di liga Amerika.

Sekarang Khedira berumur 29 th.. Kontraknya bersama-sama Juventus dapat selesai pada Juni 2019, masih tetap dua th. lagi. Dikarenakan masih tetap di umur masak, Khedira tdk menyebutkan kepindahannya ke Amerika akan berjalan dalam tempo dekat.

” Saya dapat pergi ke Amerika, akan tetapi tdk saat ini. Saya mau bermain di level paling tinggi sampai berapa musim lagi, ” ujarnya seperti dilansir La Repubblica.

Ambisi Khedira sekarang yakni dengan mendukung Juventus memenangkan Liga Champions. Sasaran lain yakni dengan menjaga gelar Piala Dunia bersama-sama tim nasional Jerman.

” Mendukung Juventus memenangkan Liga Champions jadi satu buah keharusan. Kami berpeluang mengakhiri musim dengan catatan sangatlah bagus, ” ucap Khedira.

” Sasaran lain merupakan saya mau mendukung Jerman menjaga gelar juara dunia. Target-target ini tentunya tdk dapat dapat berjalan kalau saya pergi ke Amerika atau China, ” pungkasnya.

About admin