Sanchez Pastikan Tampik Pinangan Madrid

Sosok Alexis Sanchez kini diberitakan telah siap untuk menampik lamaran dari tim raksasa Spanyol, Real Madrid kurun waktu dekat ini.

Pemain internasional Cili ini telah membela Arsenal semenjak tahun 2014 lalu, setelah pergi dari Barcelona. Akhir-akhir ini muncul kabar yang mengaitkan Sanchez dengan transfernya ke La Liga Spanyol.

Tetapi dari yang dilansir oleh Tuttomercatoweb mengabarkan jika pemain yang bersangkutan bakal segera mengambil keputusan untuk bisa tetap bertahan di Stamford Bridge pada kompetisi musim depan nanti. Dijelaskan jika dia bakal tetap bertahan berbarengan The Gunners dengan durasi satu musim lagi, hingga pada akhirnya mempertimbangkan lagi soal masa depannya di tim.

Los Blancos sendiri memang sudah kerap diberitakan berminat untuk menggaet Sanchez, yang diharap untuk bisa menambah kekuatan di sektor depan tim, bersamaan dengan berita yang menyampaikan jika tim ini bakal segera melepas dua penyerangnya Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo pada musim panas nanti.

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger pun sebelumnya pernah menyampaikan jika dia sangat pede jika Sanchez serta bintang di timnya yang lain yakni Mesut Ozil, akan segera meneken kontrak ekstensi mereka kurun waktu dekat di Emirates Stadium. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini.