Home / Berita Umum / Sandi Sepakat Dengan Adanya Pembelaan Palestina

Sandi Sepakat Dengan Adanya Pembelaan Palestina

Sandi Sepakat Dengan Adanya Pembelaan Palestina – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengimbau peserta Perbuatan Bela Palestina di Monas buat perlindungan persatuan. Dia menilainya perbuatan Palestina merupakan perbuatan persatuan.

” Peserta perbuatan juga pada seluruh warga utk memelihara ketertiban, persatuan. Perbuatan ini menjadi perbuatan mempersatukan menurut saya, ” kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018) .

Sandi sepakat dengan terdapatnya Perbuatan Bela Palestina. Khususnya perbuatan itu duah diselesaikan dari masa Bung Karno.

” Palestina ini hampir sepakat lah kita seluruhnya. Bahkan dari masa bung Karno, kitasepakat kalau kita musti tambahkan perhatian lebih juga solidaritas kesetiakawanan pada Palestina juga kita dukung biar Palestina ini mampu sama seperti bangsa-bangsa beda, ” ujarnya.

Sandi tiba di Balai Kota dengan menggunakan sepeda. Sandi tengok lekas berapa peserta perbuatan juga penjual di sekitaran Monas.

Sandi juga menuturkan Satpol PP ikut diterjunkan utk pengamanan perbuatan 115. Menurut Sandi, ada 2. 100 personel Satpol PP yg diterjunkan ke area Monas.

” Saya saksikan masih banyak jualan syal, kerudung, sajadah juga. Atribut-atribut Palestina, atribut yg berkaitan dengan perbuatan ini yang pasti dengan damai menyerukan stop kekerasan di Palestina, ” terang Sandi.

” Paling penting saya saksikan walau sekelilingnya macet tetapi arus jalan raya itu direkayasa sangatlah baik oleh aparat kepolisian juga Dishub. juga saya saksikan 2. 100 anggota satpol PP diterjunkan di Monas. Berarti hampir 1/2 satpol PP kami kerahkan di sana utk membantu kelancaran. Kami harapkan ini mampu jadi satu stetmen yg pastinya apabila Indonesia juga Jakarta mendukung perdamaian dunia, ” ungkapnya.

Sandi menyadari tak ikut dalam Perbuatan 115 itu. Meski demikian Sandi menuturkan sudah menjumpai sebagian tokoh yg ikut Perbuatan Bela Palestina itu.

” Tak (ikut perbuatan) . Saya ada inspirasi, belum lama sudah pagi memberi salam sebagian tokoh di sana tetapi habis ini saya lekas menuju ke Jaktim ada kunjungan di sana juga di Jakarta Utara, ” pungkasnya.

About admin