Sandiaga Uno Mengaku Prihati Dengan Tragedi Penembakan 31 Pekerja Di Papua

Sandiaga Uno Mengaku Prihati Dengan Tragedi Penembakan 31 Pekerja Di Papua – Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno menyatakan prihatin dengan tragedi penembakan 31 pekerja project jembatan di Papua oleh Group Kejahatan Bersenjata (KKB) . Dia lantas menyampaikan kemauannya buat mendatangkan keadilan di Papua.

” Kita menyaksikan ada satu soal yg sangatlah fundamental yg belum juga terlewati. Kita udah berikan perhatian demikian besar terhadap saudara-saudara kita di Papua namun mungkin ada perasaan keadilan yg butuh kita hadirkan disana, ” kata Sandiaga kala mengunjungi Dialog Ekonomi serta Entrepreuner di Surabaya, Selasa (4/12/2018) malam.

Sandiaga pun terus membawa sejumlah pihak biar gak sama sama menuding serta duduk berbarengan buat menuntaskan perseteruan yg menyerang.menimpa Papua ini.

” Saya sangat percaya kalau mari kita tak sama sama salah menuding, mari kita duduk berbarengan serta lihat apakah sebagai akar persoalannya, ” susulnya.

Gak cuma itu, Sandi pun memohon aparat kepolisian serta TNI buat kerja keras mencari pemeran serta bertindak tegas mereka.

” Kami sangatlah sungguh-sungguh prihatin pada peristiwa ini serta kita mau ada perbuatan tegas dari pemerintah serta aparat buat meyakinkan siapa yg bertanggung-jawab dibalik serangan ini, buat lekas diselesaikan dibawa ke meja hukum, ” katanya.

Sandiaga menyatakan gak dapat mentolerir perbuatan kekerasan yg menyebabkan pada melayangnya beberapa puluh nyawa itu. Dia lantas menyayangkan masalah ini berlangsung ditengah pembangunan infrastruktur buat negeri.

” Lantaran untuk kita kalau tak dapat kita tolerir bentuk kekerasan begini ditambah lagi dalam aktivitas membuat infrastruktur membuat bangsa kita, ” katanya.