Home / Uncategorized / Satu Terduga Teroris Tertangkap Densus 88 Di Kota Serang

Satu Terduga Teroris Tertangkap Densus 88 Di Kota Serang

Satu Terduga Teroris Tertangkap Densus 88 Di Kota Serang – Tempat tinggal Holili satu diantara terduga teroris yang diamankan tim Densus 88 di Perumahan Graha Asri Blok D2 Nomor 14, Kota Serang, digeledah petugas paduan dari Mabes Polri serta Polda Banten.

” Tadi sekitaran tiga jam digeledahnya sama petugas bersenjata komplit dari Densus, inavis, Polda Banten, Kapolres ada juga tadi. Penggeledahan disaksiin sama Pak RT, sama saya yang memiliki tempat tinggal dengan Istrinya, ” kata yang memiliki tempat tinggal yang ditempati keluarga Holili, Lutfi Syarif pada wartawan, Selasa (13/6/2017).

Dia juga pernah melihat sistem penggeledahan, penggeledahan dikerjakan untuk mencari tanda bukti dari semua ruang. ” Tadi yang diamankan ada sekitaran tujuh item, bukti transfer, flashdisk, pokoknya ada tujuh barang yang dibawa, ” katanya.

Menurut dia, sosok Holili di matanya adalah sosok tetangga yang baik serta rajin melaksanakan ibadah. Bahkan juga waktu tahu Holili di tangkap berkaitan masalah terorisme warga kaget serta rack menganggap.

” Memanglah disini dia (Holili) baru, nempatin tempat tinggal saya mulai sejak bln. Oktober. Bila dia habis dinas keluar kota bawa oleh-oleh, tetangga seringkali diberi, orangnya baik, ” tuturnya.

Disamping itu, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin membetulkan ada penggeledahan tempat tinggal satu diantara terduga teroris yang diamankan tim Densus 88 sekian hari lantas di lokasi Kota Serang.

” Iya ada penggeledahan, tadi pagi sekitaran jam 9. 30 WIB. Penggeledahan dikerjakan oleh tim densus berbarengan Polda Banten serta Polres serta mengamankan beberapa tanda bukti berbentuk dokumen-dokemen yang berkaitan, ” kata Kapolres.

About admin