Home / Uncategorized / Sebanyak 300 Orang Lakukan Demo Di Depan Gedung pertamina

Sebanyak 300 Orang Lakukan Demo Di Depan Gedung pertamina

Sebanyak 300 Orang Lakukan Demo Di Depan Gedung pertamina – Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, terpantau macet kritis, Rabu (31/5) . Kemacetan ini akibat dari terdapatnya demo di depan gedung Pertamina.

Banyak 300 orang ada di Jalan Rasuna Said utk menyelenggarakan orasi. Mereka demo lantaran pemutusan kerja sepihak oleh PT Pertamina Patra Niaga. Pendemo merupakan awak mobil tangki Pertamina Patra Niaga yg dipecat dengan cara sepihak.

Jasmito, diantara satu pendemo mengakui terima pemecatan sepihak dari PT Pertamina Patra Niaga dua hari yg selanjutnya. Ia mengakui terima pemecatan tidak pas mekanisme dengan terima pesan singkat handphone.

” pemutusan kerja saya melalui SMS, tanpa adanya kejelasan yg benar, ” ujarnya kala melakukan perbincangan dengan merdeka. com.

Perbuatan demo ini buat kemacetan yg cukup panjang lantaran jalur lambat dari arah Menteng menuju Mampang ditutup keseluruhan serta dipindahkan ke arah jalan cepat. Banyak eks karyawan Pertamina Patra Niaga ini menuntut kejelasan pemutusan kerja mereka serta terdapatnya pesangon yg ditemui.

” Saya sudah kerja bertahun-tahun tetapi diputusin kerja dengan tak hormat gini, ” kata Jasmito.

Tidak hanya itu banyak pendemo juga membentangkan tulisan ‘stop union busting’, ‘stop intimidasi’, ‘stop intimidasi di lingkungan kerja’ msh

About admin