Home / Olahraga / Selviana Serta Erni, Ikut Mengemukakan Selamat Atas Kesuksesan Acara Asian Games

Selviana Serta Erni, Ikut Mengemukakan Selamat Atas Kesuksesan Acara Asian Games

Selviana Serta Erni, Ikut Mengemukakan Selamat Atas Kesuksesan Acara Asian Games – Menteri Pemuda serta Berolahraga (Menpora) Imam Nahrawi terima legenda menembak Indonesia Lely Sampoerno yang pengurus Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin). Dalam pertemuan ini, Imam didampingi oleh Deputi Bagian Prestasi Berolahraga Mulyana serta Staf Pakar Bagian Hukum Berolahraga Samsudin.

Pertemuan ini diselenggarakan di Gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (23/10) sore. Dalam pertemuan itu, Lely Sampoerno mengemukakan program gagasan pembinaan atlet menembak. Lely yang hadir bersama dengan dua partnernya, yaitu Selviana serta Erni, ikut mengemukakan selamat atas kesuksesan acara Asian Games serta Asian Beberapa Games 2018.

“Yang pertama, kami ingin mengemukakan selamat atas kesuksesan Asian Games serta Asian Beberapa Games. Ke-2, kami ingin mengemukakan program kami untuk menyiapkan diri di kejuaraan mendatang,” kata Lely dalam info tercatat, Jumat (23/11/2018).

Diluar itu, pertemuan ini pula mengulas kehadiran lapangan tembak. Lely menuturkan ada banyak daerah yang mempunyai lapangan tembak, diantaranya Bandung, Semarang, Surabaya, serta Yogyakarta.

“Kita selalu menyiapkan atlet dan pelatih untuk persiapan di kejuaraan yang akan datang. Semoga tujuan (juara) yang akan datang terwujud,” katanya.

Imam menyongsong baik pertemuan yang diselenggarakan kesempatan ini. Dia mengharap atlet menembak bisa selalu mengukir prestasi serta dapat mengharumkan nama Indonesia di arena internasional.

“Butuh pembinaan. Pertarungan antar negara itu cukuplah ketat. Mudah-mudahan yang akan datang, cabang (berolahraga) menembak selalu meningkatkan prestasi,” berharap Imam.

About admin