Home / Uncategorized / Seorang Jambret Ditangkap Di Jalan Bulevard Raya Kelapa Gading

Seorang Jambret Ditangkap Di Jalan Bulevard Raya Kelapa Gading

Seorang Jambret Ditangkap Di Jalan Bulevard Raya Kelapa Gading  – Seseorang aktor penjambretan diringkus petugas Polsek Kelapa Gading selesai beraksi di ‎Jalan Bulevard Raya, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Yoga Pratama (27) warga Kampung Pedongkelan, Jakarta Utara ini sudah berkali-kali lakukan tindakan kejahatan itu.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurahman menyebutkan, tindakan penjambretan ini berlangsung pada ‎Senin, 25 September 2017 lantas dengan korban Suherman. Waktu itu korban melintas di Jalan Boulevard Raya persisnya dimuka restoran Bebek Pak Slamet.

‎Pelaku yang sudah memonitor, lalu beraksi dengan mendekati serta segera ambil handphone korban yang ditempatkan di di jaketnya. Dengan gesit, aktor juga segera menancap gas kendaraanya serta kabur.

Merasakan hal tersebut, korban yang keseharian berdagang itu juga berteriak jambret, teriakan itu terdengar ‎anggota yang tengah patroli. Petugas juga menguber aktor yang kabur ke arah Jalan Perintis.

Tindakan kejar-kejaran juga berlangsung hingga pada akhirnya aktor tidak dapat berkutik karena terjerat kemacetan di lampun merah Perintis. ” Dari tangan tersangka kita sita tanda bukti satu Ponsel, serta satu unit motor Yamaha Vega punya aktor, ” tutur Arif pada wartawan Jumat (29/9/2017) .

Atas tindakannya, aktor dijerat Pasal ‎365 KUHP mengenai Pencurian dengan Kekerasan.

About admin