Home / Uncategorized / Seorang Pelajar Di Merangin Tewas Akibat Kecelakaan Motor

Seorang Pelajar Di Merangin Tewas Akibat Kecelakaan Motor

Seorang Pelajar Di Merangin Tewas Akibat Kecelakaan Motor – Fauzi (16), seseorang pelajar yang warga Desa Guguk, Kecamatan Renah Pembarap, Merangin, Jambi, tewas dalam kecelakaan di Jalan Bangko-Kerinci, Jambi, persisnya di Desa Kungkai, Bangko, Merangin.

Kecelakaan bermula waktu sepeda motor Honda Beat BH 6266 PV yang dikendarai Fauzi serta Muhammad Sidik melaju kencang dari arah Bangko menuju Sungai Manau.

Sesampai di tempat peristiwa, keadaan jalan menikung ke kiri dari arah Kota Bangko. Tanpa ada diakui, baku motor punya korban melekat ke tubuh jalan serta menyebabkan kendaraan korban oleng ke kanan jalan.

Karna tidak teratasi sekali lagi, sepeda motor yang dikendarai Fauzi terjatuh. Nahas, selesai jatuh, sepeda motor itu segera menabrak sepeda motor Honda Scoopy tanpa ada TNKB yang dikendarai Ica Manik (28) serta Aupa (3), warga Desa Sungai Lalang, Kecamatan Lembah Masurai yang waktu itu melintas.

Selesai kecelakaan, korban juga ditolong oleh warga yang waktu itu ada di tempat. Nahas, Fauzi tidak dapat diselamatkan sekali lagi serta wafat dalam perjalanan menuju RS Umum Kota Bangko. Sedang untuk korban yang lain cuma alami luka lecet di sekujur badannya serta saat ini melakukan perawatan di RSU Kota Bangko.

Kasat Lalu Polres Merangin AKP Aulia Rahmad membetulkan sudah berlangsung kecelakaan yang menewaskan satu orang. Momen berlangsung Rabu malam barusan.

” Peristiwa karena kelalaian pengendara sepeda motor Honda Beat. Waktu korban mengendarai sepeda motornya lupa untuk menambah baku kendaraannya sampai buat korban terjatuh serta wafat dunia, ” terang AKP Aulia Rahmad, Kamis (10/8/2017).

Aulia juga menerangkan, anggotanya telah lakukan olah tempat peristiwa kecelakaan serta mengecek saksi-saksi. ” Untuk kendaraannya telah kita pengungsian ke Kantor Unit Laka, tetapi masalah ini tetap dalam penyelidikan anggota kami. “

About admin