Home / Berita Bola / Sergio Aguero Alami Cidera, Tapi Tak Serius

Sergio Aguero Alami Cidera, Tapi Tak Serius

Manchester City diketahui telah meraih kemenangan manis saat mereka menjamu skuat Southampton di Etihad Stadium. Dimana klub besutan Manuel Pallegrini ini mampu menjebol gawang Soton tiga kali dengan hanya kemasukan satu gol saja. Semula, laga berlangsung sengit sebelum di babak kedua tim tuan rumah tancap gas di paruh kedua.

Akan tetapi, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cideranya sang striker andalan mereka, yakni Sergio Aguero. Namun, ada kabar menyenangkan bagi Manchester City. Meskipun ditarik keluar lebih awal saat melawan tim Southampton, tak ada cidera serius yang dialami oleh penyerang timnas Argentina tersebut.

Penyerang asal Argentina itu baru melakoni comeback dari cedera hamstring minggu lalu kontra Liverpool, akan tetapi hadir kekhawatiran Kun kendati diparkir lagi usai terlihat tertatih-tatih dalam duel di Etihad tersebut. Aguero digantikan oleh Wilfried Bony di menit 64, akan tetapi pelatih Manuel Pellegrini menyatakan bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kondisi si penyerang tersebut.

“Kun diharuskan keluar sebagai tindakan antisipasi. Saya berbincang dengannya sebelum laga dan saya katakan ia bakal tampil selama 65 menit. Ia mengalami benturan di kakinya namun tak ada masalah yang berarti,” katanya pasca laga.

About admin