Home / Berita Bola / Sergio Aguero Fit Kontra Liverpool

Sergio Aguero Fit Kontra Liverpool

Manchester City memang sudah tak diperkuat oleh penyerang andalannya, yakni Sergio Aguero. Pemain timnas Argentina ini sudah menepi sejak beberapa pekan yang lalu lantaran mengalami cidera. Namun, dikabarkan bahwa sang pemain tersebut bakal melakoni comeback ketika kubu Manchester City dijadwalkan kedatangan kubu Liverpool akhir pekan ini. Ini merupakan kabar bagus bagi armada Manuel Pallegrini.

Seperti yang sudah dinyatakan oleh sang pelatih Manuel Pellegrini, bahwa penyerang Sergio Aguero sudah mendapat lampu hijau untuk menjalani momen comeback bersama tim ketika mereka menerima tamu Liverpool di Etihad, hari Sabtu (21/11) nanti malam WIB.

Laga ini sendiri bakal menandai momen bermainnya kembali penyerang yang berusia 27 tahun itu usai telah menepi selama enam minggu akibat mengalami cedera hamstring yang dirundungnya saat membela tim Argentina. Akan tetapi, tak seperti Kun, gelandang David Silva masih harus menepi sedikit lebih lama daripada dirinya.

“Sergio dipastikan akan tersedia, ia sudah siap untuk bermain,” kata Pellegrini saat sesi konferensi pers. “David Silva masih mengalami sakit kecil pada engkelnya, sangat riskan untuk memainkannya. Namun Samir Nasri juga berkutat dengan cedera. Wilfried Bony dan Vincent Kompany juga bakal menepi sebab masih cedera.” tandasnya.

About admin