Home / Berita Bola / Sergio Ramos Santai Meski Real Madrid Kalah

Sergio Ramos Santai Meski Real Madrid Kalah

Secara mengejutkan, bahwa klub besutan Rafa Benitez yakni Real Madrid ditumbangkan oleh skuat Sevilla dengan skor tipis. El Real tak mampu menyamakan kedudukan ketika Sevilla berganti memimpin. Dan jadwal selanjutnya La Liga, bakal mempertemukan Real Madrid dengan Barcelona. Meski dengan modal kekalahan, bek Sergio Ramos menegaskan tak takut menghaapi klub peraih Treble Winners tersebut

Hasil buruk 3-2 melawan Sevilla, plus kemenangan dengan skor 3-0 Barcelona atas Villarreal, memaksa Real Madrid ada dalam kondisi tertinggal dalam hal penorehan poin di papan klasemen La Liga Spanyol sementara sekarang ini.

Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuat khawatir bek andalan Sergio Ramos. Kapten Los Blancos itu masih meyakini bahwa timnya mampu mengejear ketertinggalan dan menyaingi perolehan poin dari tim rival. “Sevilla telah melakoni laga yang bagus saat melawan kami. Tempat semacam ini yang dapat mengantarkan Anda menjuarai liga,” ujar Sergio Ramos, hari Senin (9/11) ini.

“Kami telah kecolongan tiga poin krusial. Yang selanjutnya yitu duel yang begitu akbar. Kami mengerti bahwa ajang La Liga masih berjalan panjang dan banyak hal yang masih dapat terjadi. Namun kecolongan poin bukan hal yang bagus bagi ssemua tim,” tukasnya.

About admin