Home / Berita Umum / Seseorang Narapidana Masalah Narkoba Gantung Diri Dalam Lapas

Seseorang Narapidana Masalah Narkoba Gantung Diri Dalam Lapas

Seseorang Narapidana Masalah Narkoba Gantung Diri Dalam Lapas – Seseorang narapidana masalah narkoba, Edi Bakri (40) diketemukan tewas di ruangan isolasi Lapas Serong, Banyuasin. Korban nekat akhiri hidupnya sesudah berkelahi dengan penghuni lapas beda.

Dari info yang di terima detikcom, korban diketemukan tewas sekitaran Jam 08. 00 WIB dengan keadaan bergantung diatas fentilasi. Hasil penyelidikan, korban di ketahui murni bunuh diri.

” Pagi barusan kami dapatkan ada satu diantara penghuni lapas yang bunuh diri. Selama ini dari hasil penyelidikan murni bunuh diri, tapi tetaplah kita kerjakan penyelidikan, ” kata Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem waktu didapati di Mapolda Sumsel, Jumat (23/3/2018).

Korban yaitu warga Jalan Guru Harun, Kelurahan Tanah Mas, Talang Kelapa, Banyuasin. Korban baru melakukan masa tahanan 1, 5 th. dari vonis majelis hakim di PN Banyuasin 5 th. penjara.

” Korban ini gantung diri diatas fentilasi ruang isolasi memakai celana jeans panjang. Belum juga tahu dengan tentu jam berapakah korban ini gantung diri, tapi yang pasti waktu perubahan shift jagalah, ” kata Yudhi.

Disamping itu, Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Dwi Satya menyebutkan korban diketemukan tewas saat melakukan masa isolasi sesudah berkelahi dengan penghuni lapas yang lain.

” Infonya tempo hari korban pernah berkelahi dengan penghuni lapas beda. Untuk meredam supaya tidak meluas, petugas memasukan korban ke ruangan isolasi. Itu juga baru 1 hari dia masuk, ” kata Satya.

” Hasil olah TKP lidah telah tergigit serta menjulur keluar, kelamin korban juga keluarkan sperma seperti tanda-tanda bunuh diri lewat cara gantung diri, ” sambung Satya.

Sekarang ini, korban sudah dibawa ke tempat tinggal duka oleh pihak keluarga untuk selekasnya dimakamkan. Hal semacam ini karena keluarga yang datang ke Lapas menampik untuk dikerjakan visum.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *