Home / Berita Bola / Sheffield Wednesday Bertekad Taklukkan Arsenal

Sheffield Wednesday Bertekad Taklukkan Arsenal

Sebagaimana yang diketahui, ajang Piala Liga Inggris saat ini memang masih tetap berjalan, dimana laga selanjutnya mempertemukan klub divisi bawah Sheffield Wednesday dengan klub kasta tertinggi, yakni Arsenal. Meski berbeda kasta, pihak Sheffield Wednesday mengaku ingin menghajar klub London Utara tersebut.

Atdhe Nuhiu sebagai striker kubu Sheffield Wednesday optimis bahwa timnya mampu menekan Arsenal pada laga Piala Liga Inggris, hari Rabu (28/10) dinihari WIB esok. Wednesday bakal kedatangan Arsenal di laga keempat dengan tim tuan rumah yang mengusung laga ini dengan tingkat kepercayaan diri sangat tinggi.

Bulan Januari lalu, Wednesday bisa meneken City kendati akhirnya mereka takluk dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, akan tetapi penampilan itu masih membekas dalam benak dan Nuhiu menyentil Arsenal untuk tak menganggap remeh timnya.“Kami bakal menyongsong asa dan inspirasi dari duel itu untuk laga nanti,” ujar Nuhiu jelang laga lawan Arsenal.

“City adalah salah satu klub terkuat di sepakbola, kan tetapi kami bisa mengimbangi mereka untuk waktu yang lama dan menunjukkan diri bahwa kami mampu meneken tim papan atas. Dan nanti tak ada tekanan bagi kami karena semua orang ingin Arsenal bisa menang. Kami tak memiliki tekanan apapun, jadi kami cuma wajib bermain dan menyelesaikannya.” tukasnya.

About admin