Home / Berita Bola / Sinisa Mihajlovic Masih Punya Dua Kesempatan Di Milan

Sinisa Mihajlovic Masih Punya Dua Kesempatan Di Milan

Di awal musim 2015/16 ini, AC Milan memang tampil dengan sangat buruk usai mereka sulit sekali untuk meraih kemenangan. Padahal, di musim ini mereka memiliki pelatih baru, yaitu Sinisa Mihajlovic yang mana menggantikan peran Filippo Inzaghi. Namun, si manajer anyar ternyata masih belum mampu untuk membawa Milan menjadi lebih baik. Dimana isu pemecatan dirinya kini lekas berhembus kencang/

Manajer baru AC Milan Sinisa Mihajlovic tersebut saat ini terus berusaha untuk menyelamatkan posisinya sebagai manajer bersama tim San Siro. Tuttosport menyebut, bahwa dua pertandinga selanjutnya Rossoneri bakal menjadi sangat penting untuk bekas pelatih tm Sampdoria itu, lantaran laga tersebut bakal memastikan nasib Mihajlovic di kursi kepelatihan utama klu.

Rossoneri dijadwalkan bakal bertanding dengan Sassuolo pada akhir minggu ini sebelum bertemu dengan tim Chievo Verona seminggu berikutnya. Hasil buruk di kedua laga tersebut itu kemungkinan besar bakal membuat sang presiden Silvio Berlusconi memutuskan masa depan Mihajlovic dengan tegas.

Berlusconi nampaknya kurang antusias ketika membicarakan Mihajlovic usai kekalahan dari sang rival sekota, FC Internazionale di kompetisi Trefeo Berlusconi. Milan sempat kedatangn sejumlah cemoohan dari pendukung dan formasi yang dibuat Mihajlovic juga membuat Berlusconi nampak geram usai pertandingan itu.

About admin