Home / Berita Bola / Subur Dalam Cetak Gol Antoine Griezmann

Subur Dalam Cetak Gol Antoine Griezmann

Subur Dalam Cetak Gol Antoine Griezmann  РAntoine Griezmann rajin cetak gol bersama-sama Atletico Madrid waktu terakhir ini. Menurut Diego Simeone, ada banyak elemen yang pengaruhi perform Griezmann.

Griezmann tidak lama buat empat gol selagi Atletico Madrid membantai Leganes 4-0, Kamis (1/3/2018) . Diawalnya, Griezmann buat hat-trick ke gawang Sevilla selagi timnya menang 5-2.

Ketajaman Griezmann kembali nampak sehabis pernah melempem pada paruh pertama musim. Sebelum saat perubahan th., penyerang asal Prancis itu cuma cetak lima gol di liga. Saat ini, Griezmann telah mempunyai keseluruhan 15 gol di La Liga.

Simeone lantas menilainya penambahan perform Griezmann lantaran support rekan-rekannya. Simeone juga mengatakan kehadiran Diego Costa turut mendongkrak keyakinan diri Griezmann.

” Ini lantaran tim. Griezmann yaitu sisi dari tim, kami mempunyai lebih dari satu pilar yang beri dukungan tim serta seluruhnya lahir dari area tukar ini, ” Simeone mengemukakan seperti dilansir Marca.

” Ia pernah juga ada di level ini di musim-musim diawalnya, dia fantastis, serta tim membantunya. Assist (buat gol-golnya) fantastis serta, dengan talentanya, dia dapat menjadi pemenang permainan tim. “

” Musim kami hingga Desember bagus. Costa bukan cuma buat Griezmann tambah baik, namun juga tim dikarenakan segala yang ia tularkan, ” dia menambahkan.

” Tim di jalur yang bagus serta kami dapat jalan selalu dengan kerendahan hati, seperti umum. “

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *