Home / Berita Bola / Tampil Seri Lawan PSG, Sergio Ramos Puas

Tampil Seri Lawan PSG, Sergio Ramos Puas

Real Madrid diketahui telah melangsungkan laga Liga Champions dengan bertandang ke markas Paris Saint Germain hari Rabu dinihari kemarin. Dimana laga tersebut berakhir dengan skor kacamata 0-0 karena kedua klub tak ada yang mampu mencetak gol. Namun, hasil seri ini sebenarnya sudah bagus bagi El Real dan sang kapten Sergio Ramos mengaku puas dengan hasil timnya ini.

Sang bek andalan Madrid itu mengaku senang dengan satu angka yang telah diraih dari sambangan ke Paris Saint-Germain, hari Rabu (21/10) lalu, melhat Real Madrid sedang dirundung dengan badai cedera. Madrid bertamu ke stadion Parc des Princes dalam laga yang memperebutkan pemuncak Grup A ajang Liga Champions, usai kedua tim meraih poin bagus di dua pertandingan terakhir.

Akan ttetapi, baik PSG maupun Madrid sulit untuk menciptakan peluang sehingga cuma menghasilkan skor seri tanpa gol sampai akhir pertandingan. Madrid sendiri kehilangan beberapa pemain tim utama lantaran cedera, seperti Gareth Bale serta Karim Benzema. Maka dari itu, Ramos merasa hasil seri dapat dinilai dengan positif.

“Kamibertamu dengan bahagia lantaran kami mengerti cara untuk bersaing,” kata bek Los Merengies.“Mungkin kami tak begitu menunjukkan ketajaman di depan namun kami senang membawa poin dari kandang yang sulit. Kami pasti tengah tak dalam performa terbaik sekarang ini lantaran sejumlah pemain absen, amun kami harus melihat ke depan,” tukas Ramos.

About admin