Home / Berita Bola / Tanpa Gelar, Manchester United Akan Depak 6 Pemainnya

Tanpa Gelar, Manchester United Akan Depak 6 Pemainnya

Tanpa Gelar, Manchester United Akan Depak 6 Pemainnya – instruktur Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membenarkan butuh memperkuat skuadnya pada season panas ini. alhasil, hendak gak ingin Setan Merah harus berbelanja dan juga konsekuensinya sejumlah punggawa mesti angkat kaki dari Old Trafford.

Manchester United perlu berbenah setelah tereleminasi dari semifinal Liga Europa 2020. MU kalah dari Sevilla dengan angka 1-2, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

kegagalan itu tak cukup memupus peluang MU memperoleh semata piala yang tersisa 828bet.biz musim ini. Pada laga tersebut tampak nyata kelemahan Setan Merah.

Bruno Fernandes serta rekan-rekan gagal memaksimalkan deretan peluang yang ditemui sepertiga akhir partai. sesudah itu mereka bahkan kebobolan dan tak bisa membalas lagi.

Sebelumnya, Manchester United pula tunduk di semifinal Piala Liga serta semifinal Piala FA. poinnya, MU musim ini hampa titel.

seperti disiarkan Mirror, Agen Sbobet Casino Manchester United diinfokan hendak merogoh kocek dalam-dalam buat mendatangkan tujuan penting pada season panas ini, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund. keberadaan Sancho tak mampu ditawar-tawar lagi bila hendak tim bertanding lebih kompetitif pada musim depan.

tapi, buat memberi laluan kepada Sancho, Manchester United diinformasikan hendak membebaskan enam punggawa untuk menambah pundu-pundi uang. Apalagi, Dortmund ngotot tidak akan melepaskan Sancho di bawah 100 juta pounds.

berdasarkan Mirror, CEO MU, Ed Woodward, akan bergerak pesat menjual enam pemain. Mereka tiap-tiap Chris Smalling, Marcos Rojo, Andreas Pereira, Jesse Lingard, Diogo Dalot, dan Phil Jones.

Smalling dan juga Rojo menghabiskan setahun belakangan sebagai pemain pinjaman. Setan Merah berharap keduanya sanggup dilepas dengan transfer permanen dengan harga yang serupa.

Pereira dan Lingard lebih banyak meriuhkan bangku cadangan per kehadiran Bruno Fernandes pada Januari. Keduanya kelihatannya pun hendak rumit menerobos tim utama pada musim depan.

Jones serta Dalot pula jarang dimainkan. bahkan, Timothy Fosu-Mensah bahkan lebih diakui Solskjaer menjadi pemain cadangan buat Aaron Wan-Bissaka.

mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes, seusai match kontra Sevilla mengingatkan ED Woodward untuk belanja ugal-ugalan jika hendak memenangkan beker lagi.

saya rasa mereka amat cakap vs Sevilla, tapi 15-20 menit setelah half time, Agen Maxbet dengan seluruh momentum itu, sepatutnya mereka bisa menorehkan gol. Kita bicara perihal kapasitas, ucapan berhubungan membelanjakan uang untuk penyerang tengah dan pemain sayap, kata Scholes.

About admin