Home / Berita Bola / Tawaran Chelsea Ditampik Roma

Tawaran Chelsea Ditampik Roma

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Chelsea kelihatannya mesti menggelontorkan budget yang lebih besar lagi apabila tim ini ingin mengamankan tanda tangan gelandang AS Roma yakni Radja Nainggolan. Dikarenakan, tawaran yang tim ini baru saja ajukan justru tidak diterima oleh tim yang berasal dari Ibukota Italia itu.

The Blues memang sangat tertarik untuk bisa menghadirkan sosok Nainggolan. Pemain ini dianggap bisa menjadi pemain yang paling diinginkan oleh juru taktik anyar mereka pada kompetis musim depan nanti yakni Antonio Conte.

Dari yang dilansir oleh The Guardian mengabarkan jika Chelsea baru mengajukan penawaran pertama untuk Roma guna bisa mengamankan tanda tangan pemain internasional Belgia itu. Nominal sekitar 29 juta euro dipastikan menjadi nominal yang diajukan oleh tim yang berasal dari London Utara itu.

Tawaran itu justru segera ditampik oleh I Lupi. Tim berjuluk Serigala Ibukota ini menganggap tawaran itu sangat murah. Hal itu dipastikan jauh dari harga yang sebelumnya pernah tim ini minta beberapa waktu yang lalu.

Waktu itu, petinggi AS Roma yakni Walter Sabatini telah memberikan banderol di angka 40 juta euro untuk pemain yang diketahui kini telah berumur 28 tahun itu.

About admin