Home / Gosip / Tertangkap Karena Narkoba, Keluarga Sedih

Tertangkap Karena Narkoba, Keluarga Sedih

Komedian yakni Tarra Budiman segera menampik kabar jika dirinya ikut tertangkap lantaran kasus narkoba. Ketika berita muncul, actor yang bermain di sitkom Kelas Internasional itu mengklaim tengah bersama keluarganya di rumah.

Tarra yang diketahui juga seorang presenter ini ikut tertangkap karena narkoba yang menjadikan keluarganya merasa sedih. Hal itu juga membuat keluarga Tarra tak menduga jika pekerjaan di jagad hiburan itu memang kerap mendapat isu-isu yang kurang mengenakkan.

“Keluarga saya sudah tahu itu, malah kakak saya tanya, kok gini banget sih jadi artis.” papar Tarra pada hari Rabu (22/6).

Tidak cuma kakaknya saja yang menanyakan hal itu, keluarga Tarra juga sempat kebingungan dengan isu yang menyebutkan jika Tarra telah ditangkap polisi lantaran kasus narkoba. “Semua keluarga saya tahu, kemudian banyak yang bertanya. Kok ada berita yang kayak gini ya.” ucap Tarra untuk menegaskan jika berita mengenai dirinya yang ditangkap itu cuma gosip saja.

Bagi Tarra, jika hal itu benar suda pasti dia sekarang mendekam di balik jeruji. “Kalian lihatkan dimana saya sekarang.” tandasnya.

About admin