Teuku Zulkarnain Dilaporkan Relawan Jokowi Terkait Kasus Hoaks Surat Suara

Teuku Zulkarnain Dilaporkan Relawan Jokowi Terkait Kasus Hoaks Surat Suara – Relawan Jokowi, yg bergabung dalam Jokowi Mania atau Joma memberikan laporan Wasekjen MUI Teuku Zulkarnain ke Bareskrim Mabes Polri. Masalah ini berhubungan gosip surat nada yg dicoblos.

Mengenai laporan ini termuat dalam laporan polisi nomer : LP/B/0019/BARESKRIM/ tertanggal 4 Januari 2019.

” Ini hari kita, memberikan laporan account yg memberikan berita bohong di Twitter serta ini hari laporan kita di terima oleh Bareskrim Mabes Polri. Ada Teuku Zulkarnain, ” ujar Ketua Umum Joman, Emmanuel Ebenezer, di Gedung Bareskrim, Jakarta, Jumat (4/1) .

Ia mengatakan, biar laporan itu dapat lekas diolah. Bahkan juga memohon diamankan. Tidak cuman dikira mengerjakan tindakan gak bertanggungjawab, ikut di pandang mendelegitimasi jalannya Pemilu 2019.

” Mengharapkan orang yg gak bertanggungjawab ini, orang yg antidemokrasi ini, yg bakal mendelegitimasi Pemilu buat lekas diamankan, ” papar pria yg akrab dipanggil Noel ini.

Ia lantas perlihatkan hasil cuitan dari yg dikira udah dihapus. Mengenai itu dari account Wasekjen Demokrat Andi Arief serta Zulkarnain. Masalah ini dijadikannya jadi barang untuk bukti.

” Buat sesaat ini (dua hasil cuitan) . Ini yang pasti sekali, ” papar Noel.