Home / Uncategorized / Tiket Final Piala Presiden Diserbu Oleh Ribuan Bobotoh

Tiket Final Piala Presiden Diserbu Oleh Ribuan Bobotoh

Kompetisi nasiola, Piala Presiden memang bakal segera mencapai puncaknya. Karena pekan in sudah memasuki leg kedua babak semi-final dimana ada empat klub yang berjuang untuk lolos ke babak final seperti Persib, Arema Cronus, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC. Namun, ribuan bobotoh sudah menyerbu tiket final ajang tersebut.

Puncak keramaian pembelian tiket yakni ketika mereka memadati beberapa tempat penjualan tiket berselang usai pemesanan tiket dibuka hari Kamis lalu. Sejak dini hari ratusan bobotoh tengah membidik salah satu tempat penjualan tiket di gedung Asosiasi PSSI Kota kembang, Bandung. Bobotoh tak cuma tiba dari Bandung dan daerah sekitar, namun dari berbagai daerah lainnya sampai ada yang dari luar Jawa.

Bahkan di antara bobotoh ada yang mau menginap untuk mendapatkan tiket itu. Akan tetapi, tak semua bobotoh dapat memesan tiket. Hal ini lantaran jatah tiket yang available di Asosiasi PSSI Kota Bandung cuma berjumlah 800 lembar untuk semua kelasnya.

Tak pelak, cuma dalam kurun waktu 10 menit usai loket pemesanan dibuka, 800 lembar tiket habis terjual. “Sejatinya sebagian tiket yang ada di sini adalah pesanan bekas penggawa dan klub anggota Assosiasi PSSI Kota Bandung. Namun, lantaran antusias masyarakat yang begitu besar, maka semuanya kami berikan ke bobotoh,” ujar Oce Permana selaku Penanggung Jawab Tiket Asosiasi PSSI Kota Bandung tersebut.

About admin