Tim Yang Akan Dibela Messi

Megabintang Barcelona yakni Lionel Messi tidak yakin jika dirinya bakal tetap memperkuat Barcelona. Apabila nantinya pemain ini jadi pergi, bisa jadi dia mau kembali pulang ke Argentina berbarengan tim dimana pemain bertubuh mungil ini mulai mengawali karirnya, Newell’s Old Boys.

“Apabila saya nanti kembali ke tanah kelahiran saya di Argentina, maka tim yang bakal saya bela, tentu Newell’s Old Boys.” papar pemain berjuluk La Pulga ini kepada Urban Planet.

“Saya tidak mengerti kapan hal itu bakal terjadi, saya sendiri juga belum menentukan untuk ke sana maupun tidak. Apabila itu nantinya terjadi mungkin tetap beberapa tahun lagi. Faktanya saya belum mengerti dengan apa yang bakal terjadi sekarang ini sampai esok. Bisa jadi saya tak akan dapat menyampaikan maupun berjanji untuk segera kembali ke sana.” paparnya.

Kemudian pemain yang berhasil meraih lima kali Ballon d’Or itu mengklaim jika dia masih sangat mencintai eks tim yang dibelanya di Argentina itu.

“Namun benar, saya dapat memastikan jika saya mau untuk berlaga di kompetisi Argentina serta itu berbarengan dengan Newell’s Old Boys. Namun itu semua tetap tergantung dengan beberapa hal.” pungkasnya.