Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Dapat Kredit Dari Maurichio Pochettino

Tottenham Hotspur Dapat Kredit Dari Maurichio Pochettino

Akhirnya, Tottenham Hotspur meraih kemenangan di akhir pekan lalu kala mereka menjamu skuat Southampton. Armada Maurichio Pochettino ini mampu membobol gawang tim tamu dengan dua gol dengan hanya kemasukan satu gol saja. Melihat performa bagus dari anak buahnya, sang manajer Spurs pun langsung memberikan sanjungan.

Pasca mengalami kekalahan dengan skor 2-1 dari Newcastle United di pekan sebelumnya, Tottenham Hotspur mampu bangkit dan menaklukkan Southampton 2-0 pada laga terusan ajang Liga Primer Inggris Sabtu malam lalu. Harry Kane serta Delle Alli masing-masing membukukan satu gol di duel sengit itu, yang sukses mengantar timnya ke posisi empat klasemen sementaraEPL.

Mauricio Pochettino pun memberi sanjungan khusus untuk pemainnya sebab telah menampilkan penampilan yang bagus.”Selalu sulit untuk tampil di sini dan mereka tampil lebih bagus di awal pertandingan,” ujar Pochettino, hari Minggu (20/12) kemarin.

“20 menit awal kami memiliki masalah, namun usai 20 menit, kami mampu menguasai jalannya permainan dan kayak meraih kemenangan. Harry Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di Liga Primer dan kami bahagia ia berada di tim kami, dan Hugo Lloris melakukan dua penyelamatan krusial,” pujinya.

About admin