Home / Berita Bola / Toure Resmi Gabung Caen

Toure Resmi Gabung Caen

Sosok Yaya Toure diberitakan pemain ini telah resmi menemukan tim pelabuhan barunya. Tetapi untuk nama ini, sudah pasti bukan pemain internasional Pantai Gading milik Manchester City. Justru sebaliknya, ini merupakan pemain muda yang secara kebetulan juga memiliki nama yang sama serta baru merapat ke Caen.

Tidak sama dengan gelandang berumur 32 tahun yang telah berhasil menjuarai empat gelar pemain paling apik di Afrika, pemain muda ini justru berasap dari tim yang berlaga di Divisi 4 Prancis, AC Amiens.

Jika dilihat dari fisiknya, Yaya Toure yang baru bergabung dengan Caen ini nampak sangat kurus serta kecil ketimbang mantan pemain Barcelona itu, tetapi kelihatannya namanya akan menjadikan tim barunya itu akan banyak mencuri perhatian dari seluruh penggemar sepakbola dalam sekejap.

Sedang untuk Yaya Toure milik Manchester City diketahui sampai sekarang ini justru terus diberitakan bakal segera angkat kaki dari Etihad Stadium pada musim panas nanti. Dikarenakan dia dipercaya memiliki hubungan yang kurang bagus dengan pelatih barunya nanti, Josep Guardiola.

Menarik untuk menantikan kiprah dari pemain baru Caen yang memiliki nama Yaya Toure ini.

About admin