Home / Teknologi / Tri Punya Jurus Agar Tetap Dengan Kaum Milenial

Tri Punya Jurus Agar Tetap Dengan Kaum Milenial

Jakarta – Operator selular Hutchison Tri Indonesia membuka strateginya supaya lebih dekat dengan golongan milenial yang aktif didunia maya. Mereka buat video TV komersial menarik yang dilaunching di YouTube.

Video berjudul Setia Mendampingimu itu dilaunching mulai sejak 2 minggu kemarin. Tri mengklaim satu pekan sesudah dilaunching video itu sudah dilihat lebih dari 8 juta kali. Sedang berdasar pada pantauan hari ini, Kamis (1/3/2018) , video sudah dilihat lebih dari 10 juta kali.

Lewat video dengan topik #SayangItuTri, operator Tri coba mengangkat pesan positif pada anak muda dalam hadapi bermacam tantangan. Video itu menghadirkan cerita seseorang karyawan yang bekerja di hari pertamanya.

” Di th. 2018 ini Tri meneruskan komitmennya untuk memprioritaskan semua keperluan pelanggannya jadi bukti sayang Tri pada pelanggannya, ” ungkap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (1/3/2018) .

Lewat kampanye itu, Tri juga ikut menyatakan product AlwaysOn sebesar 30 GB dengan masa aktif panjang. AlwaysOn sendiri ada berbentuk kartu perdana serta isi ulang dengan kuota dari mulai 2 GB sampai 50 GB.

Manfaat menguatkan jaringan, Tri mengakui sudah tingkatkan jaringan internet dengan penambahan pita frekwensi hasil lelang di spektrum 2, 1 GHz.

Tri mengklaim, jaringan 4G LTE serta 3G-nya sudah mencapai lokasi Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, serta Lombok yang di dukung oleh fiber optik selama 14. 000 km.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *