Home / Berita Umum / Tukang Gali Got Temukan Kerangka Diduga Milik Manusia di Kediri

Tukang Gali Got Temukan Kerangka Diduga Milik Manusia di Kediri

Tukang Gali Got Temukan Kerangka Diduga Milik Manusia di Kediri – Banyak pegawai suatu pabrik roti di Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri Tukang Gali Got Temukan Kerangka Diduga Milik Manusia di Kediridikagetkan dengan penemuan beberapa kerangka dikira manusia di selokan dekat pabrik mereka.

Hasil ini dibenarkannya oleh Kasatreskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih.

” Benar barusan ada laporan ke Polsek Ngadiluwih, ada tukang gali got di lebih kurang pabrik roti Ngadiluwih menemukannya kerangka seperti punya manusia sisi kaki, ” jelas Hanif lewat sambungan telpon, Kamis (25/10/2018) .

Hanif terus ceritakan, hasil itu berasal dari aktivitas pembuatan aliran pembuangan air di lebih kurang pabrik roti lebih kurang waktu 12. 30 WIB.

” Jadi awal mulanya ada penggalian got, kala menggali di kedalaman lebih kurang 110 cm, tukangnya kaget serta takut sehabis menemukannya kerangka yg dikira punya manusia, terus lapor polisi, ” ujar Hanif.

Risau dengan penemuannya, tukang gali aliran ini hendak memutuskan melapor ke pihak Desa Branggahan yg lantas dilanjutkan ke Polsek Ngadiluwih.

Dalam hari yg sama, Unit Identifikasi Polres Kediri langsung mendatangi area penemuan serta mengerjakan olah TKP. Disana diyakinkan ada tiga kerangka serupa anggota tubuh manusia yg diketemukan. Dua salah satunya dikira paha serta betis.

Tulang-tulang itu terus dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri buat diidentifikasi darimana asal usulnya dan peluang lama terkubur di tanah.

Hanif lantas hendak memutuskan tunggu hasil uji laboratorium sebelum berkata lebih jauh terkait tulang-tulang itu.

” Ini kami langsung membawa kerangka ke RS Bhayangkara Kota Kediri buat uji lab serta paham kepastian asal usulnya buat keperluan pengumpulan bukti-bukti, jadi lagi ini masihlah dalam pengumpulan bukti-bukti apa kerangka manusia atau bagaimana, ” tegas Hanif.

About admin