Home / Berita Umum / Tukang Ojek Di Kemayoran Tewas Usai Minum Miras Oplosan

Tukang Ojek Di Kemayoran Tewas Usai Minum Miras Oplosan

Minuman keras jenis oplosan memang sudah banyak sekali merugikan masyarakat.. Dan juga tak sedikit pula yang telah melayangkan berjuata nyawa manusia.. Akan tetapi, anehnya masih saja ada orang yang mau menenggak minuman haram tersebut. Kali ini, ada laporan bahwa ada seorang tukang ojek yang tewas akibat meminum miras oplosan racikannya tersebut.

Adalah Sujatna, rpia yang berusia 46 tahun yang berprofsi sebagai tukang ojek di Kemayoran tewas usai dirinya menenggak minuman keras oplosan di Kemayoran, Jakpus, hari Jumat (4/12/2015) kemarin. Sujatna meninggal ketika dirinya dirawat ke Rumah Sakit Islam Jakarta, Cempaka Putih, yang berada di Jakarta Pusat.

“Dua hari sebelum Sujatna meninggal, ia tengah bersama rekan-rekannya asyik menenggak minuman keras,” ujar Hendro Pandowo selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar pada harian Kompas.com di Jakarta, hari Sabtu (5/12/2015) tadi siang WIB.

Pasca dirinya minum miras oplosan, Sujatna kembali ke rumah. Tapi, tidak lama kemudian, ia merasa kesakitan. “Setibanya di rumah, Sujatnya mengeluh kesakitan kemudian dibawa ke RS Islam,” tambah Hendro. Berselang dua hari perawatan kondisi Sujatna tak juga membaik. Sampai pada hari Jumat 4 Desember 2015 kemarin, dirinya dipastikan telah meninggal dunia. “Korban mengalami penyakit paru-paru. Penyebab tewasnya korban ialah lantaran paru-paru korban keracunan alkohol dari miras oplosan itu,” tandas Hendro.

About admin