Home / Berita Bola / Van Gaal Merasa Dirinya Bisa Saja Senasib Dengan Mourinho

Van Gaal Merasa Dirinya Bisa Saja Senasib Dengan Mourinho

Belum lama ini, Chelsea memang secara resmi sudah memberhetikan Jose Mourinho sebagai pelatih mereka seiring hasil buruk yang didapatkan sejak awal musim ini. Melihat pemecatan tersebut, manajer Manchester United yakni Louis Van Gaal pun merasa kalau dirinya bisa saja memiliki nasib sama seperti Mou kalau ia tak kunjung membawa positif meraih hasil bagus.

Pria asal Belandang tersebut menyatakan soal keterkejutannya soal pemecatan yang dilanda oleh Jose Mourinho di Chelsea serta ia juga mengakui bahwa ia mungkin akan bernasib sama dengan rivalnya tersebut di masa yang akan datang.

Hari Kamis (17/12) lalu, Chelsea resmi elengserkan Mourinho dari jabatannya sebagai pelatih usai hasil buruk yang ia dapat di musim ini. Direktur teknik Chelsea menyatatakan bahwa ketidakharmonisan di ruang ganti menjadi salah satu faktor utama pemecatan Mou tersebut.

Akhir-akhir ini, United mendapati situasi yang sama di mana Van Gaal dan sejumlah pemainnya dikabarkan tak harmonis menyusul hasil tanpa kemenangan dalam lima laga terkini. Akan tetapi, dalam onferens pers jelang duel Norwich City hari Sabtu (19/12) besok, Van Gaal menyatakan bahwa situasi di ruang ganti timnya ada dalam situasi baik.

About admin