Home / Berita Bola / Van Gaal Merasa Dirinya Dalam Tekanan

Van Gaal Merasa Dirinya Dalam Tekanan

Lagi-lagi, Manchester United mengalami kekalahan memalukan di ajang Liga Premier Inggris. Pasukan Louis Van Gaal tersebut harus mengakui kehebatan tim tamu, yakni Nowich City yang mampu menjebol gawang David de Gea dua kali dengan hanya mampu membalas satu gol saja. Pasca kekalahan tersebut, kritik pedas berdatangan dari berbagai kalangan dan para fans yang mengarah ke Louis Van Gaal selaku manajer klub.

Louis van Gaal pun juga mengakui bahwa dirinya tengah ada dalam tekanan seiring hasil minus yang diraih oleh tim beberapa waktu terakhir ini. Dua gol Norwich yang dibuat oleh Cameron Jerome serta Alexander Tettey, adapun gol balasan United yang dibuat Anthony Martial dalam laga akhir pekan lalu.

The Red Devils telah menuai kekalahan memalukan di markas sendiri lewat skor 2-1 dari Norwich,hari Sabtu (19/12) malam WIB lalu. Dari sepuluh laga di emua kompetisi, United tak mampu meraih kemenangan, empat di antaranya mereka alami di ajang Liga Primer Inggris.

“Keyakinan dalam diri pelatih sangat penting dan saat Anda kalah, hal itu menurun. Itu saya alami saat ini. Saya tak mampu menutup rasa itu,” kata Van Gaal pada reporter. “Saya tak merasa perubahan pelatih kini bakal bisa merubah segala sesuatunya. Kini saya dalam tekanan.” tukas Van Gaal.

About admin