Home / Berita Umum / Wanita Gigit Lidah Pria Yang Hendak Memerkosanya Sampai Putus

Wanita Gigit Lidah Pria Yang Hendak Memerkosanya Sampai Putus

Kasus asusila di Indonesia saat ini memang semakin marak. Hal ini memang terjadi karena banyaknya warga Indonesia yang mengalami kesenjangan sosial sehingga mereka berbuat tindak kriminal. Tak hanya di Indonesia, di luar negeri kasus pemerkosaan pun memang keraterjadi, bahkan lebih sering. Kali ini, dikabarkan ada sebuah kasus pemerkosaan dimana wanita Amerika Serikat yang diperkosa oleh seorang lelaki, namun sang sang wanita tersebut melawan dengan mengigit lidah si pemerkosa sampai putus. Mengerikan.

Antoine Tremane Miller, adalah pria berusia 16 tahun meringis kesakitan usai lidahnya diketahui putus usai digigit seorang wanita yang berumur 33 tahun. Aksi itu dilankoni oleh si perempuan lantaran dirinya merasa terancam ketika ia hampir saja diperkosa oleh Antoine di rumahnya yang bertempat di North Charleston, Carolina Selatan, Amerika Serikat.

“Korban menggigit lidah Antoine (tersangka) sampai lidah itu putus ketika upaya pemerkosaan kepadannya yang berlangsung di kamarnya,” ujar David Cheatle selaku wakil kepala Departemen Kepolisian Charleston Utara, Carolina Selatan, AS.

Kasus itu beawal ketika si korban kedatangan tamu yang tak diundang di pagi hari sekitar jam 06.30 waktu AS. Ketika pintu rumahnya dibuka, seorang remaja pria datang dengan pisau yang tertuju ppadanya langsung menodong korban dan masuk ke rumahnya dengan paksa.

About admin