Wenger Dipastikan Mulai Stres

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger mengklaim jika dia untuk sekarang ini telah merasa stres dengan keadaan yang menderita timnya. Hal itu terkait dengan hasil seri tanpa adanya gol di pertandingan menghadapi Sunderland pada hari Minggu (24/4) lalu yang memasukki minggu 35 Liga Primer Inggris.

The Gunners musim ini bermain dengan mengusung target tinggi, bisa menjadi jawara. Tetapi, berniat bisa untuk menjadi pemenangan tim ini malah tersisih dari persaingan gelar juara walau sebelumnya pernah menempati posisi puncak di klasemen sementara pada pertengahan musim lalu.

“Hal ini menjadikan kami stres lantaran sebenarnya kami bermain untuk bisa menjadi pemenang serta kenyataannya kami malah tidak berhasil, Ini sungguh membuat kami stres.” papar Wenger yang dilansir Soccerway.

Pelatih asal Prancis ini juga dipastikan kagum lantaran tangguhnya perlawanan yang didapatkan saat menghadapi Sunderland. Menurut dia, alasan dari The Black Cats bisa menunjukkan permainan yang sangat solid itu berdasar dengan keadaan tim ini yang mesti bisa meraih kemenangan guna terhindar dari zona degradasi musim ini.

“Tim semisal Sunderland sekarang ini tengah berjuang untuk bisa bertahan serta sudah pasti mereka tak bakal menyerah sepanjang laga. Lalu keseluruhannya ini menjadi tak mudah untuk kami.” tandas Wenger.