Home / Berita Bola / Wenger Ingin Rekrut Pemain Anyar

Wenger Ingin Rekrut Pemain Anyar

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger telah menyampaikan jika tim asuhannya bakal merekrut tiga nama baru pada jendela musim panas nanti. Pada tahun 2015 kemarin, tim berjuluk The Gunners ini diketahui cuma merekrut penjaga gawang kawakan yakni Petr Cech, dengan banderol 11 juta poundsterling dari rivalnya, Chelsea. Tim yang berasal dari London Utara itu memang sudah kerap dihubungkan dengan kepindahan dari pemain semisal Morata, Icardi serta Xhaka, yang dipastikan bakal diboyong dengan mahar sekitar 33,8 juta poundsterling.

Wenger mengatakan jika tim asuhannya bakal segera menghadirkan nama-nama baru, tetapi tidak mau menciptakan banyak pembenahan di dalam skuatnya pada kompetisi musim 2015/16 ini.

“Kami mau menjadikan skuat yang stabil pada musim panas ini serta membelanya, apabila tetap berpotensi. Anda mau grup bisa terus merasakan stimulus serta sangat yakin jika kami telah meningkatkan kualitas.” papar Wenger kepada Evening Standard.

“Saya mesti menyampaikan, kami mau memadukan kestabilan tehnis dengan seluruh pemain yang kami mengetahui mau bermain serta mengetahui permainan tim. Bisa saja untuk menghadirkan tiga pemain – itu nampaknya sangat cukup untuk saya.”

Untuk Arsenal diketahui mengakhiri musim ini di posisi 2 Liga Primer Inggris, setelah meraih kemenangan kontra Aston Villa pada minggu kemarin.

About admin