Yaya Toure Pastikan Hengkang

Dimitri Seluk yang menjadi sang representatif dari Yaya Toure, telah mengklaim jika kliennya tersebut dipastikan bakal segera angkat kaki Manchester City saat berakhirnya kompetisi musim 2015/16 ini.

Untuk Yaya sendiri diketahui pemain ini merupakan satu dari beberapa nama kunci dari The Citizen sampai sekarang ini. Dengan krusialnya konribusinya di sektor tengah, hingga saat dia tidak bisa hadir, penampilan Manchester City dipastikan berkurang sangat drastis.

Walau menjadi satu dari beberapa pliar utama di tim itu, tetapi masa depannya bersama tim yang dibelanya saat ini justru mulai tak jelas. Hal itu memang tidak terlepas dengan akan bergabungnya Josep Guardiola ke dalam tim yang berasal dari Kota Manchester itu. Untuk diketahui, Guardiola sendiri pernah melepas pemain internasional Pantai Gading itu semasa keduanya tetap berada di Barcelona. Kemudian muncul isu jika kesempatan ini dia bakal mengerjakan hal yang sama kepada pemain berusia 32 tahun itu.

Tetapi sekarang ini, mengenai masa depan dari Yaya sendiri dipastikan telah terjawab. Dimitri pun memastikan jika kliennya tersebut bakal segera angkat kaki dari Manchester City saat berakhirnya musim ini. Tetapi dia belum menentukan dengan kemana kliennya nanti bakal bermain.

“Dia sudah pasti bakal segera pergi dari Manchester City. Saya dapat memberikan konfirmasi mengenai hal ini.” papar Dimitri.