Home / Berita Bola / Zaha Belum Tahu Akan Dimainkan

Zaha Belum Tahu Akan Dimainkan

Pelatih Crystal Palace yakni Alan Pardew telah menyampaikan jika winger andalan timnya yakni Wilfried Zaha berpotensi tak bakal bisa hadir di pertandingan puncak FA Cup kontra Manchester United pada akhir bulan Mei ini.

Ini seperti yang disampaikan oleh Pardew saat konferensi pers beberapa waktu yang lalu jika pemain yang masih berumur 23 tahun itu menderita cedera hamstring serta berpotensi saja tak akan berada pada kondisi yang fit tepat waktu guna bertemu dengan eks tim yang pernah dibelanya saat berhadapan di Wembley Stadium.

“Wilfried (Zaha) tetap memiliki masalah yang pastinya bakal membuatnya tidak bisa hadir pada akhir minggu ini. Saya berharap jika dia bakal berada dalam kondisi yang baik untuk laga final mendatang. Dia biasanya menjadi sosok yang memiliki kebugaran paling bagus.” papar Pardew yang dilansir oleh Sportsmole.

“Dia sejatinya menderita cedera mendekati babak semifinal lalu. Kami terus mengerjakan pemindaian kepadanya pada hari Senin lalu serta menyaksikan adanya sedikit robekan.”

“Kami tidak dapat mengambil resiko begitu saja. Sangat mustahil jika dia dapat dimainkan pada akhir minggu ini, tetapi mungkin saja dia dapat dimainkan pada laga kontra Southampton.”

About admin