Home / Gosip / Di Film Halfworlds, Ariyo Bayu Berperan Sebagai Penyeimbang Manuisa Dengan Hantu

Di Film Halfworlds, Ariyo Bayu Berperan Sebagai Penyeimbang Manuisa Dengan Hantu

Di kancah perfilman di Indonesia, bakal segera hadir film terbaru dari salah satu sutradara ternama yang mana sudah kerap membuat film layar lebar. Adalah film Halfworlds yang bakal segera dirilis di bioskop Indonesia dua bulan lagi.

Sallah satu pemeran dari film tersebut, Ario Bayu pun tak segan untuk memberi bocoran soal perannya di serial televisi Halfworlds yang bakal segera ditayangkan di HBO Asia pada akhir bulan November 2015 mendatang. Ariyo yang juga sebagai bintang film Soekarno itu mengakui bakal menjadi seorang juragan yang menjaga keseimbangan dunia antara manusia dengan halfworld, sejenis hantu.

“Di film ini, saya memiliki sebagai juragan, saya adalah orang yang menjaga keseimbangan dunia antara manusia dengan halfworlds, sejenis hantu dedemit,” ungkap sang artis peran ini di sela acara Jakarta Comic Con, JIExpo, Jakpus, hari Minggu lalu. “HBO sendiri yang buming akan kualitas serta model filmnya. Apalagi sutradaranya Joko Anwar, dan para artisnya, dari Indonesia, ada juga yang dari Malaysia serta dari Singapura,” ujar Ariyo.

Sebagai artis layar lebar, dirinya juga mengakui kalau tak mendapati kendalan berarti saat tampil dalam serial televisi¬†Halfworlds¬†yang niatnya bakal tayang selama delapan episode. “Caranya sama, nggak terlalu banyak yang berbeda. Balik lagi ke passion di film, jadi passion itu lah yang menjadi pedoman untuk ssata bekerja,” tutupnya.

About admin