Home / Berita Bola / Di Inggris, Joe Hart Dapat Saingan Ketat Dari Jack Butland

Di Inggris, Joe Hart Dapat Saingan Ketat Dari Jack Butland

Untuk sekarang ini, Joe Hart memang masih menjadi penjaga gawang nomor satu skuat tim nasional Inggris. Roy Hudgson selaku pelatih timnas INggris masih memberikan kepercayaan penub kepada kiper milik Manchester City ini. Namun, Hart sekarang mendapat pesaing baru yang kompetitif di Inggris yakni Jack Butland, kiper Stoke City.

“Kualitas dari penampilan yang dia tunjukkan untuk sekarang ini layak membawanya ke timnas Inggris, itu adalah menurut sudut pandang saya. Kami semua menilai dia bakal punya karier yang bagus, baik itu bersama klub dan timnas Inggris,” kata pelatih Stoke City Mark Hughes berbicara soal penampilan bagus Jack Butland di musim ini.

Butland, kiper berusia 22 tahun, untuk sekarang ini diklaim sebagai pesaing serius untuk Joe Hart yang seolah tak memiliki pesaing di timnas utama Inggris. Dan diketahui bahwa, pandangan itu bukan tanpa alasan melihat Butland saat ini punya semua syarat untuk menjadi kiper nomor satu Inggris

Dengan tingginya 196cm – sama dengan tinggi Hart – Butland sekarang lekas menunjukkan talentanya di ajang sepakbola kasta tertinggi di Inggris usai sebelumnya dia dipinjamkan ke beberapa klub di kasta bawah sebab kalah bersaing dengan Asmir Begovic di Britannia Stadium.

About admin